Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Manfaatkan Layanan Screenshoot di Notebook dengan Bebas

Dikala ini laptop sudah menjadi satu bagian tersendiri dalam kehidupan seseorang. Notebook memang bisa menyelesaikan pelbagai jenis tugas dengan kencang, dengan tepat, dan juga sesuai dengan alamat. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh komputer jinjing yang mempermudah seseorang untuk menjalani dan juga menuntaskan segala kegiatannya. Laptop juga mempunyai fitur yang hampir sama dengan gadget Anda, yang mana notebook saat ini juga dapat dipakai untuk berbagai-tipe keperluan seperti untuk komunikasi, atau malahan untuk berselancar ria di internet. Salah satu hal yang juga sesekali diinginkan oleh pengguna laptop yaitu adanya fitur screenshoot seperti di handphone pada lazimnya. Kebanyakan orang mungkin akan kebingungan dikala ingin mengaplikasikan fitur ini sebab komputer jinjing tak bisa disamakan dengan telpon seluler Anda. Melainkan, fitur ini betul-betul ternyata menolong sebab memang sesekali ada sebagian bagian yang membutuhkan pemakaian screenshoot ini. Lalu, bagaimana metode screenshoot di laptop?

image
Cara screenshoot di komputer jinjing ini tentunya bermacam-macam tidak hanya bertolok ukur pada satu metode saja. Cara yang pertama adalah dengan memanfaatkan fitur yang memang ada di notebook Anda, adalah menerapkan prt sc sysrq. Part hal yang demikian berada pada deretan tombol bagian atas di atas angka. cara screenshot di laptop windows 10 mudah di mana Anda cuma perlu menekan tombol tersebut pada bagian layar yang berkeinginan ditangkap, lalu kemudian akan secara otomatis tercopy dalam perangkat Anda untuk membukanya, Anda cuma perlu membuka di Word dan seketika memakai fitur paste untuk melihat hasil bidikan Anda.

Bagi Anda yang kadang-kadang kurang puas dengan hasil hal yang demikian, karenanya dapat menggunakan aplikasi seperti Snapping Tool. Aplikasi ini semacam itu gampang dipakai karena Anda hanya perlu melaksanakan klik ikon aplikasi hal yang demikian, karenanya secara otomatis layar yang Anda tangkap akan tersedia dengan format foto. Kelebihan pemakaian aplikasi ini merupakan hasil tangkapannya semacam itu bagus, serta Anda dapat menyimpannya dalam bentuk foto. Masalah potong memotong malah sudah tersedia dalam layanan yang satu ini sehingga metode screenshoot di laptop ini seperti itu mudah dan juga bisa dipakai dalam semua jenis notebook.
Sign In or Register to comment.