Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Screenshot Samsung dengan Lekas

Telepon menjadi salah satu teknologi yang sekarang ini amat mudah ditemukan. Anda bisa menemukan demikian itu banyak orang yang menerapkan telpon pintar. Tak cuma diaplikasikan sebagai media untuk komunikasi saja. Akan tapi juga diciptakan sebagai media untuk menerima informasi dengan kencang. Sekarang ini banyak keluar merek telepon seluler, salah satunya ialah Samsung. Merek ponsel yang satu ini cukup banyak diketahui oleh masyarakat dunia. Kualitas dari smartphone yang satu ini malah dapat dibilang baik. Ada beberapa orang yang belum merajai cara pemakaian telepon seluler yang satu ini, salah satunya yakni sistem screenshot Samsung.

Ada sebagian sistem screenshot Samsung yang bisa Anda lakukan. Sistem yang pertama dialamatkan untuk Samsung Galaxy tab 4 atau Galaxy tab S. Langkah awal untuk screenshot di Samsung contoh ini yakni dengan menuju halaman atau layar yang mau Anda ambil gambarnya. Langkah yang selanjutnya yaitu dengan menekan tombol home serta power secara beriringan. Tunggu hingga ada layar putih di komponen tepi layar Anda. Jika Anda sudah merasa yakin, maka selanjutnya lepaskan kedua tombol terebut secara bersamaan, maka dengan otomatis gambar yang Anda ambil akan masuk ke dalam folder screenshot.

image
Apabila Anda berkeinginan melaksanakan cara yang lebih singkat, karenanya Anda bisa menerapkan cara pilihan yakni dengan menuju menu setting kemudian ke komponen Motions Anda Gestures. Kemudian Anda bisa melakukan fitur “Palm swipe to capture”. http://www.bloging.id/carapedia/cara-screenshot-samsung-semua-tipe-dengan-mudah ini telah diaktifkan, maka selanjutnya Anda dapat menuju ke komponen layar yang akan Anda ambil gambarnya. Langkah berikutnya yakni dengan meletakkan jari telunjuk pada bagian kiri layar. Anda seharusnya memastikan bahwa jari Anda berada tegak lurus dengan layar, langkah berikutnya yaitu dengan menggeser jari Anda sejalan ke arah kanan hingga timbul garis putih pada tiap-tiap tepi layar Anda. Jika langkah tersebut telah berhasil dilakukan, maka akan dengan otomatis gambar yang Anda inginkan akan tersimpan pada folder screenshot. beberapa sistem screenshot Samsung yang dapat Anda lakukan untuk variasi Galaxy Tab4 atau Galaxy Tab S.
Sign In or Register to comment.